Prediksi Newcastle United vs Liverpool 19 Oktober 2013 Liga Inggris

Diposting oleh Dzoee on Selasa, 15 Oktober 2013

Prediksi Newcastle United vs Liverpool 19 Oktober 2013 Liga Inggris – Pertandingan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan kedelapan musim 2013-2014 yang akan mempertemukan tim dari Newcastle United akan menghadapi Liverpool pada tanggal 19 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di St. James Park – Newcastle-upon-Tyne.

Liverpool untuk sementara menguasai tabel Liga Primer Inggris usai menyegel kemenangan meyakinkan 3-1 atas tim promosi Crystal Palace di Anfield di matchday ketujuh, Sabtu (5/10).

The Reds yang mendominasi laga sejak menit awal unggul cepat melalui Luis Suarez dan Daniel Sturridge ketika laga baru berjalan 17 menit. Eksekusi penalti Steven Gerrard setelah Raheem Sterling dijatuhkan di area terlarang dieksekusi dengan sempurna untuk menutup periode pertama dengan skor 3-0.

Permainan The Reds sempat menurun di paruh kedua, sehingga Crystal mampu mencetak gol melalui Dwight Gayle. Beruntung bagi tuan rumah, itu satu-satunya gol yang dibukukan sang tamu.

Dengan kemenangan ini Liverpool mengoleksi 16 poin, unggul satu dari Arsenal tapi The Gunners mengantongi keunggulan satu laga karena baru memainkan pekan ketujuh versus West Bromwich Albion, Minggu (6/10). Sementara bagi Crystal, ini adalah kekalahan keenam yang membenamkan mereka di posisi 19.


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 komentar...Tambahkan Komentar Anda }

Posting Komentar